Sabtu, 15 Februari 2014

SERBA - SERBI DOANG

Loe semua pernah panik kagak...???
Gue pernah....
Mungkin beberapa dari kalian pernah panik saat mau pentas...atau panik saat mau nembak cewek....well...apapun itu sebabnya...ketika kalian merasakan detak jantung kalian lebih cepat dari pada biasanya...keringat keluar padahal cuaca lagi dingin - dinginnya...hehehe,,,,itu panik...wakakaka....atau lebih dikenal gugup...apapun jenis kata yang lo sebut....terserahlah...

Di sini gue cuman mau ngomong soal...bagaimana cara mengatasinya......
Pertama.....
Tenang...jangan bergerak seperti monyet gila...jingkrak - jingkrak gak karuan...atau cacing yang over dosis...
Kedua...
Ambil nafas panjang dan hembuskan...tapi inget jangan sampai kentut....
Ketiga...
Tanamkan dalam hati kalian bahwa semuanya akan baik - baik saja...


Semoga berhasil..

TIPS KONYOL DARIKU.........
Posting Komentar