Kamis, 14 November 2013

PUISI TAK BERJUDUL

Ini tulisan gua dapet inspirasinya pas lagi nongkrong gak jelas di kampus....
Awalnya nggak tahu buat siapa....
Sekarang ini tulisan gua tujukan untuk yang ada di sana.... dan untuk sapa aja yang mau baca..... hehe.... special buat LO... tinky winky q ...may be....


Aku masih saja mengingatmu
Di sini aku maish merindukanmu
Pada satu sudut sepiku'Hm...apa kabarmu
Satu pertanyaan bodoh menurutku
Dunia ini sungguh berbeda pada mataku
Sore ini aku pergi ke hutan bakau
Duduk di joglo dan menatap langit sendu
Ah...tampaknya hanya pada pandanganku saja
Nolehkah aku bercerita sedikit..??
Banyak hal yang aku temui tanpamu
Banyak hal baru
Tapi bukan penggantimu
Hanya...
Tidak mampu untuk menampikkan kata - kata baru
Untuk pelupa sedihku
Aku masih saja sedih dan pilu
Wahai engkau yang kini pergi dariku
Pergilah dalam suka pengisi kalbuku
Aku yang selalu rindu
Akan tetap mengingatmu....



Hanya ingin agar yang baca paham gua tambahkan sedikit keterangan....
Ini seh..lebih tepatnya sangat berat ketika seseorang yang berharga pergi dari loe...dan loe harus terus move on.....gak mau lagi gue....

Posting Komentar